Perbedaan Tumor dan Kanker

Perbedaan Tumor dan Kanker ~ Bicara dari tumor tidak selalu berarti kanker yang telah dikembangkan, di Bekia kita tahu perbedaan antara kedua konsep ini. tumor, menurut National Cancer Institute, adalah pertumbuhan abnormal dalam tubuh sel tambahan. Sel-sel yang kita miliki dalam membagi tubuh kita untuk membentuk sel-sel baru dan mati kuno lainnya untuk membuat jalan bagi yang baru. Tapi proses yang benar ini kelahiran dan kematian sel tidak selalu benar. Tubuh kita kadang-kadang menciptakan sel-sel baru ketika itu belum diperlukan, dan dalam kasus lain sel-sel lama tidak mati pada waktunya. Ketika proses abnormal ini terjadi, dan sel-sel tambahan mengikat, mereka membentuk suatu massa yang disebut tumor, yang bisa jinak (tidak menjadi kanker) atau ganas (dapat memberikan jalan untuk semua jenis kanker). Perbedaan antara kanker dan tumor (baik jinak atau ganas) adalah bahwa massa tumor itu sendiri dibuat oleh sel-sel tambahan kelebihan sementara kanker adalah penyakit.

tumor

Dalam kasus tumor jinak, hanya muncul di tempat tertentu tubuh dan tidak menyerang bagian lain. Dalam sebagian besar kasus, sekali dimasukkan ke dalam pengobatan dan dihapus tumor tidak muncul kembali. Ketika datang ke tumor ganas, semua tanda untuk memulai perawatan untuk mencegah perkembangan tumor dengan seluruh tubuh diaktifkan. Dalam hal tumor menyebar ke berbagai bagian tubuh (biasanya pada kecepatan yang sangat cepat) akan berbicara tentang metastasis.

Kanker, musuh terburuk manusia
Menurut National Cancer Institute, kanker adalah pertumbuhan yang tidak terkendali dari sel-sel abnormal yang merugikan seluruh sistem kami. Ada berbagai jenis kanker tertentu mempengaruhi organ vital pada khususnya. Mereka biasanya penyebab yang sangat berbeda mengapa penyakit ini terjadi, bahkan beberapa dari mereka masih belum diketahui untuk obat-obatan, tetapi yang paling umum adalah: kelebihan konsumsi alkohol, obesitas, masalah genetik, kebiasaan buruk, tembakau … The tubuh, setelah meletakkan batas pada banyak kesempatan, membenci dan cara untuk mengekspresikan sesuatu yang salah adalah dengan munculnya tumor ini, awal jinak, dan tersedia yang memungkinkan kita menangkap tepat waktu, tidak harus mereproduksi penyakit.

Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat tahun lalu 2014, kanker paling umum pada pria adalah prostat, paru-paru dan usus besar. Dalam kasus perempuan, yang paling umum adalah juga usus besar dan paru-paru tetapi dalam kasus ini, musuh utama wanita dalam apa yang mengacu pada penyakit jauh sisanya adalah kanker payudara. Di Spanyol, menurut Spanyol Masyarakat Onkologi Medis, kanker payudara telah melampaui kanker lain pada tahun 2014 lalu, 32,2% orang, baik pria maupun wanita, yang telah menderita.

Pencegahan kanker
Menurut ahli onkologi di seluruh dunia (seperti tercermin dalam studi terbaru oleh Departemen Kesehatan Spanyol), mencegah tumor (baik jinak dan ganas) dan / atau kanker sangat kompleks karena dalam banyak kasus, gejala tidak dibuat paten sampai penyakit ini tidak dalam stadium lanjut. Selain itu, karena ada berbagai jenis tumor dan tumor kanker jinak dan ganas, gejala yang berbeda satu sama lain. Sebagai contoh, beberapa gejala umum yang menunjukkan penampilan yang mungkin dari tumor yang sakit perut, kehilangan nafsu makan, warna kuning pada kulit, kegagalan pernafasan …

Apa yang dianjurkan oleh dokter adalah bahwa setelah 35 tahun atau lebih, kunjungan dokter untuk melakukan studi komprehensif dan untuk memahami apakah ada kelainan dalam kesehatan. Ini adalah pilihan terbaik untuk pencegahan. Pengujian dilakukan sebagai pemeriksaan umum keadaan kesehatannya akan menjadi MRI, analisis darah lengkap, dan / atau USG dan radiografi. Dalam hal sakit berada, tes yang dilakukan akan lebih spesifik. Dalam hal dokter dirasakan kesempatan tumor, sampel itu akan dikumpulkan melalui biopsi untuk menganalisis apakah tumor dan jika demikian, apakah itu tumor jinak atau ganas.

Perawatan mungkin
Dalam kasus Anda sudah menderita kanker dan / atau tumor ganas, pengobatan biasanya selalu mengikuti yang sama, kecuali dalam kasus-kasus tertentu perawatan tambahan yang ditentukan oleh dokter dilakukan. Yang paling umum adalah kemoterapi dan radioterapi. Opsi pertama adalah penggunaan obat-obatan untuk apaliar sakit, pengendalian penyakit dan menghilangkan sama sekali. Umumnya sesi yang berbeda diadakan (jumlah sesi ditentukan oleh sejauh mana penyakit), di mana oleh lisan dan / atau disuntikkan, pasien mengambil obat yang diperlukan untuk mengakhiri penyakit. Kemoterapi adalah proses yang sulit terutama karena efek samping (rambut rontok, kelemahan fisik, muntah, sakit kepala …) tapi salah satu perawatan paling efektif untuk mengakhiri penyakit ini. Dalam 80% kasus, menurut sebuah studi di Amerika Serikat, pasien yang menjalani sesi kemoterapi hanya benar-benar meniadakan kanker.

Dalam kasus terapi radiasi itu radiasi (biasanya X-ray), yang secara langsung mempengaruhi mana terletak tumor ganas. Seperti pada kasus sebelumnya, itu adalah pengobatan yang lama tetapi jumlah sesi ditentukan oleh sejauh mana penyakit dan kebutuhan tertentu pasien. Hal ini kemoterapi kurang agresif, tetapi membutuhkan lebih banyak sesi dan waktu untuk mengangkat tumor dan / atau kanker.

Saat ini, ada pilihan lain untuk mengakhiri rasa sakit dari penyakit dan dengan dirinya sendiri, seperti obat tradisional sebagai pelengkap yang disebutkan di atas.

Dalam kasus apapun, dokter yang akan menentukan apa pilihan yang paling direkomendasikan untuk pasien. Dihadapkan dengan kemungkinan atau meragukan memiliki beberapa tumor ganas atau jinak dokter Anda karena penyakit ini penting untuk menangkapnya dalam waktu.

Pemesanan obat kanker / tumor
Untuk pemesanan silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS
ataupun bisa lewat telepon. Online 24 jam
087 736 646 996 ~ 081 226 298 895