Klinik Obat Herbal De Nature

Hubungi Kami: 081226298895 | 087736646996 | 29F17835

7 Tips Sederhana untuk Mencegah Migrain

7 Tips Sederhana untuk Mencegah Migrain ~ Migrain adalah salah satu penyebab paling umum dari kunjungan ke ruang gawat darurat untuk wanita antara usia 18 dan 45. Sebagai seorang ahli saraf dan migrain penderita, aku tahu bahwa statistik berarti apa-apa ketika sakit kepala mengambil alih hidup kita dan penyebab waktu kerja hilang atau orang yang kita cintai.

migran

Jika inpidual memiliki dua atau lebih migrain sebulan, mereka diklasifikasikan sebagai gangguan migrain kronis dan dapat mengambil manfaat dari mengambil langkah-langkah pencegahan. perawatan pencegahan ini terapi jelas berbeda untuk digunakan selama serangan migrain akut.

pengobatan pencegahan yang direkomendasikan oleh dokter tradisional dicirikan oleh ketergantungan eksklusif pada obat resep. Meskipun efektif, obat ini memiliki potensi untuk menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan seperti penambahan berat badan, gangguan memori, dan sedasi.

Seperti yang saya telah berkeliling dunia belajar yoga dan meditasi teknik, saya selalu mencari solusi migrain untuk pasien saya dan saya. Di tempat yang penuh dengan klaim obat migrain mulai dari diet pasar jus alami, itu benar-benar telah diuji dan terbukti secara ilmiah untuk bekerja?

Berikut terapi medis alami dan saling melengkapi telah dibuktikan secara ilmiah dalam penelitian medis untuk mengurangi frekuensi migrain ketika benar digunakan secara teratur.

1. Butterbur
Butterbur adalah ramuan (nama botani Petasites hybridus). Menurut publikasi, pedoman berbasis bukti diperbarui oleh American Academy of Neurology dan American Headache Society, bukti kuat mendukung penggunaannya dalam mencegah migrain. Beberapa persiapan Butterbur mengandung bahan kimia yang disebut pyrrolizidine alkaloid (PA), yang dapat merusak hati dan menyebabkan kerusakan serius lainnya. Hanya produk Butterbur yang bersertifikat dan berlabel “-PA bebas” harus digunakan.

2. Magnesium
pasien migrain disajikan dengan tingkat yang lebih rendah dari magnesium dalam serum dibandingkan dengan kelompok kontrol normal pada usia yang sama tanpa sakit kepala migrain. Terapi magnesium intravena telah bermanfaat dalam pengobatan migrain akut, tetapi penggunaan magnesium oral tunggal untuk mencegah sakit kepala migrain memiliki hasil yang beragam. Telah terbukti berpotensi efektif dalam studi menggunakan kombinasi magnesium, feverfew, dan riboflavin. Namun, tidak ada bukti bahwa magnesium efektif dalam pencegahan migrain yang terkait dengan siklus menstruasi dan sindrom pramenstruasi.

3. Matricaria
Feverfew (Tanacetum parthenium L.) adalah semak dengan bunga daisy-seperti. Daun kering – dan kadang-kadang bunga dan batang – yang digunakan untuk membuat suplemen. Beberapa studi telah menunjukkan efektivitasnya dalam mengurangi jumlah sakit kepala migrain per bulan.

penelitian besar lebih lanjut menunjukkan bahwa bahkan lebih efektif bila dikombinasikan dengan suplemen lain alami (magnesium dan riboflavin) atau bila dikombinasikan dengan akupunktur.

4. Jahe
Jahe memiliki sejarah lama penggunaan terapi dalam pengobatan Ayurveda serta model dari obat tradisional Cina. Dalam migrain dapat memainkan peran ganda dalam pencegahan dan pengobatan akut. Untuk pencegahan, yang memiliki efek anti-inflamasi yang dilaporkan, tapi sayangnya sedikit atau tidak ada data medis untuk mendukung penggunaannya. Untuk pengobatan sakit kepala migrain akut, jahe ditemukan untuk menjadi efektif bila dikombinasikan dengan feverfew dan diberikan di bawah lidah.

5. Akupunktur
Ada banyak literatur medis yang mendukung penggunaan akupunktur untuk nyeri, dan ini termasuk studi tentang pencegahan migrain.

Dalam head to head test terhadap obat resep topiramate, akupunktur menunjukkan khasiat yang sama dalam mengurangi jumlah migrain per bulan.

6. Yoga
Seperti pikiran-tubuh obat dokter dan instruktur yoga bersertifikat, saya telah melihat langsung bagaimana kedua sakit kepala migrain saya sendiri dan pelanggan telah mengurangi dengan latihan yang teratur. Sejumlah penelitian medis telah menunjukkan bahwa dalam studi terkontrol, pasien yang berlatih yoga melihat pengurangan sakit kepala migrain dibandingkan dengan pasien sakit kepala yang tidak ikut terapi yoga.

Di AS, ada banyak waralaba yoga, tetapi tidak ada studi yang menunjukkan metode yoga lebih bermanfaat dalam mengurangi sakit kepala dari yang lain. Semua penelitian medis diterbitkan menyimpulkan bahwa kombinasi pernapasan sadar dalam yoga (pranayama) dengan urutan aliran postur fisik (asana) yang mengganggu respon otak terhadap stres dan karena itu menciptakan pengurangan nyeri.

7. meditasi mindfulness
Kemajuan dalam pencitraan fungsional otak menunjukkan perubahan struktural dan fungsional dalam otak dengan meditasi. Orang-orang yang memiliki praktek meditasi secara teratur memiliki ambang nyeri yang lebih tinggi, dan pilot studi menunjukkan bahwa meditasi kesadaran dapat mengurangi durasi dan cacat yang disebabkan oleh migrain.

Pemesanan Obat Migrain
Untuk pemesanan silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS
ataupun bisa lewat telepon. Online 24 jam
087 736 646 996 ~ 081 226 298 895
7 Tips Sederhana untuk Mencegah Migrain
Artikel "7 Tips Sederhana untuk Mencegah Migrain" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th May 2016 Categories: Tips kesehatan Tags: , permalinks http://denature11.bnsocialclub.com/7-tips-sederhana-untuk-mencegah-migrain.html di Klinik Herbal De Nature Indonesia

Related Posts:

Apa yang anda butuhkan, klik disini!
Call Center De Nature
anyar cs soleh
Histats